Icardi Ingin Inter Mendapatkan Posisi Ketiga

index

moonstew.com – Striker andalan Internazionale Milan, Mauro Icardi menegaskan target yang harus dicapai oleh timnya pada akhir musim nanti adalah berada di tiga besar Serie A sekaligus mendapatkan satu tiket bermain di Liga Champions. Penampilan dari La Beneamata pada paruh kedua kompetisi memang terlihat cukup menurun padahal awal musim

lalu mereka sempat diunggulkan untuk meraih gelar Scudetto, hingga gionarta ke-26 Inter masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara dan mereka masih tertinggal empat poin dari posisi ketiga yang ditempati oleh Fiorentina persaingan untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke kompetisi tertinggi di eropa bisa dipastikan berlangsung dengan menarik dan dua tempat teratas sudah hampir bisa dipastikan menjadi milik Juventus dan Napoli.

Pembenahan tentunya terus dilakukan oleh pelatih Roberto Mancini agar timnya mampu tampil lebih maksimal lagi pada pekan sebelumnya Inter melakukan pemusatan latihan dan para pemain tidak diperbolehkan kembali ke rumah hasilnya Inter mampu mendapat kemenangan meyakinkan atas Sampdoria.

Icardi sendiri dalam komentarnya dengan wartawan menyebutkan bahwa kami harus mampu meraih kemenangan secara konsisten di sisa pertandingan ini jika ingin bermain di Liga Champions pada musim mendatang persaingan untuk mendapatkan posisi ketiga tentu tidak mudah karena ada tiga tim lainnya yang juga turut bersaing.

Harus saya akui jika pada Inter memang tampil meyakinkan ketika liga baru dimulai namun setelah itu kami mulai mengalami penurunan performa dan berbagai usaha yang telah dilakukan masih belum mampu mendapatkan hasil yang baik, peluang untuk menjadi juara sudah bisa dikatakan sangat mustahil bagi Inter namun masih ada satu hal yang kami inginkan saat musim kompetisi berakhir yakni berada di posisi ketiga.

Kinerja yang buruk dari Inter pada beberapa pekan lalu membuat posisi dari Roberto Mancini kini dirumorkan siap digantikan dengan nama lain namun mantan pelatih Manchester City tersebut tidak terlalu ingin memikirkan mengenai masa depannya.

ia hanya fokus untuk membangkitkan kembali kemampuan terbaik dari Inter dan sejauh ini dirinya masih merasa sangat optimis dimana Icardi dkk akan berjuang keras mendapatkan banyak kemenangan di sisa 12 pertandingan terakhir.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *