Iheanacho terkesan dengan licik De Bruyne

moonstew.com – Kelechi Iheanacho telah mengungkapkan tujuan tendangan bebas pintar Kevin De Bruyne di Manchester City menang 4-0 Premier League lebih Bournemouth direncanakan terlebih dahulu untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan.

Internasional Belgia De Bruyne mengarahkan serangan rendah inventif bawah dinding melompat untuk membuka mencetak 15 menit ke pertandingan di Stadion Etihad, di mana Iheanacho, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan juga terjaring untuk menempatkan hasilnya diragukan.

Dan Nigeria maju Iheanacho mengaku rekan setimnya tahu persis bagaimana membatalkan pengunjung Eddie Howe dari set-piece.

“Saya pikir kita telah melihat bahwa mereka melompat di dinding dengan tendangan bebas ini dekat dengan tujuan, sehingga Kevin mengambil bahwa [rencana] ke dalam permainan dan itu adalah brilian tendangan bebas,” katanya.

“Itu adalah performa yang hebat dari tim, di babak pertama dan babak kedua.

“Sayangnya kami memiliki kartu merah untuk mengakhiri permainan tapi kami realty melakukannya dengan sangat baik,” tambahnya, mengacu pada pemecatan 86 menit Nolito ini.

Ditanya apakah ia merasa striker Spanyol pantas untuk dikirim off untuk perselisihan dengan Adam Smith, Iheanacho menjawab: “Saya tidak tahu Mereka berdua dalam perjuangan yang sama Ini keputusan wasit…”

Pemain berusia 19 tahun telah terkesan dengan tidak adanya Sergio Aguero yang ditangguhkan dan bisa diatur untuk tetap berada di tim pertama sebagai Kota lain frontman dalam bentuk Nolito menghadapi mantra diberlakukan di sela-sela.

“Saya merasa hebat,” kata Iheanacho.

“Saya harus terus meningkatkan dan bekerja keras setiap hari untuk mengambil kesempatan saya. Saya merasa baik setiap kali saya bermain dengan rekan tim saya, bermain untuk instruksi untuk bermain baik.”

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *