Juventus 3 Bologna 0: Higuain di ganda sebagai Bianconeri mengatur Serie baru A record

Gonzalo Higuain mencetak dua gol sebagai Juventus membuat awal yang kuat untuk 2017, pengiriman Bologna 3-0 untuk merekam liga rumah 26 mereka menang berturut-turut, sebuah Serie baru A record.

Kelas berat ditandatangani untuk istirahat pertengahan musim dengan kerugian mengecewakan Supercoppa Italiana ke AC Milan melalui adu penalti setelah 1-1 perpanjangan waktu imbang di pertandingan pameran tahunan.

Tapi tidak ada tanda-tanda kurangnya dihasilkan dari kepercayaan atau memang karat dari menghabiskan dua minggu selama periode meriah tanpa fixture kompetitif.

Sebuah gol Higuain awal dan penalti Paulo Dybala ini melihat pria Massimiliano Allegri cepat mengambil alih kontes di Turin, mantan striker Napoli menambahkan kedua sembilan menit memasuki babak kedua.

Hasilnya melihat juara bertahan mengembalikan keunggulan empat poin mereka atas kedua ditempatkan Roma, menjelang Coppa Italia terakhir 16 dasi di kandang Atalanta pada hari Rabu.

Tim tuan rumah harus puas tanpa bek berpengalaman Patrice Evra, yang ditinggalkan karena ia menganggap Januari menjauh dari Turin.

Tapi itu tidak mencegah pemegang gelar dari berbaris ke dalam buku rekor, Juve setelah tidak hilang di depan fans mereka sendiri di Serie A sejak Agustus 2015.

Higuain memberi Juve memimpin awal dengan selesai setengah voli pada giliran dari Miralem Pjanic ini membantu – bola halus dari atas pertahanan Bologna – untuk membuatnya 1-0 dengan hanya delapan menit berlalu.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *