Mourinho mengatakan wartawan untuk’tell yang truth’ atas perlakuan pejabat

Sebuah Jose Mourinho emosional menuntut media “mengatakan kebenaran” atas apa yang ia melihat menjadi perlakuan istimewa yang diberikan kepada manajer saingan dari pejabat.

Manajer Manchester United menunjukkan kekesalannya dengan berjalan keluar dari sebuah wawancara televisi berikut imbang tanpa gol frustasi Setan Merah ‘melawan Hull City di Old Trafford, Rabu.

Mourinho sama-sama gusar ketika melakukan pasca-pertandingan konferensi pers dan meluncurkan ledakan ketika ditanya apakah Hull Oumar Niasse seharusnya dikirim oleh wasit Mike Jones berikut cap jelas pada Michael Carrick dan kemudian pelanggaran di Daley Blind.

Portugis mengklaim itu adalah tugas wartawan untuk memberikan pendapat mereka tentang insiden tersebut.

“Saya tidak ingin berbicara tentang wasit dan keputusan. Karena jika saya berbicara, saya dihukum dan saya tidak ingin dihukum,” kata Mourinho.

“Saya tidak mengerti mengapa kau bertanya padaku pertanyaan seperti ini. Jika aku berada di tempat Anda maka saya tidak akan meminta manajer. Saya hanya akan mengatakan dan menulis apa yang saya lihat, apa yang saya pikirkan, apa pendapat saya. Jika saya di sisi Anda aku tidak akan meminta manajer Manchester United. pertandingan setelah pertandingan, saya hanya akan menulis apa yang terjadi.

“Mungkin industri Anda akan ke arah lain, saya tidak tahu, tapi bagi saya jurnalistik adalah untuk mengatakan kebenaran. Katakan kebenaran, Anda hanya perlu mengatakan yang sebenarnya.

“Jika Anda pergi pertandingan setelah pertandingan dengan Manchester United dan melihat apa yang terjadi di sini dengan Manchester City, apa yang terjadi di sini dengan Burnley, dengan West Ham, dengan Stoke dan hampir di mana-mana, maka Anda melakukan pekerjaan dan itu adalah pelayanan publik saya pikir. Beritahu kebenaran, itu adalah yang sederhana seperti itu.

“Jika itu mengatakan bahwa Manchester United tidak bermain bagus di babak pertama maka jadilah itu. Kita harus bermain lebih baik di babak pertama daripada yang kita lakukan, tapi mengatakan yang sebenarnya. Jangan tanya saya pertanyaan saya tidak bisa menjawab.”

Dalam wawancara televisi, Mourinho mengisyaratkan bahwa pejabat yang munafik dengan bagaimana mereka memperlakukan dia dibandingkan dengan manajer lain dan membuat referensi yang jelas untuk pertukaran bos Liverpool Jurgen Klopp dengan ofisial keempat Neil Swarbrick imbang mereka 1-1 di Chelsea pada hari Selasa.

Dan Mourinho membuat klaim serupa pada konferensi pers, menambahkan: “. Saya suka emosi Anda dan, karena aku mencintai emosi Anda, tidak ada masalah ‘” Kemarin [Selasa], salah satu manajer diberitahu oleh ofisial keempat, Saya diberitahu untuk duduk atau saya harus duduk di tribun. “

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *