Mourinho menuntut lebih dari Old Trafford kerumunan

Jose Mourinho telah menuntut Old Trafford suasana yang lebih baik ketika Manchester United bermain Liverpool setelah Hull City yang diutus di tengah menakutkan akustik Piala EFL.

Gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini melihat dari sisi kain perca Hull pada Selasa karena Inggris menempatkan satu kaki di Wembley akhir lain.

Sebuah kemenangan kesembilan berturut-turut bertemu dengan respons hangat melalui banyak kontes dari fans tuan rumah, Mourinho memberi isyarat untuk volume yang akan diangkat di babak pertama.

Dan dengan Liverpool tiba di Old Trafford pada hari Minggu di fixture antara sisi dipisahkan oleh lima poin di Liga Utama Inggris, Mourinho ingin kerumunan untuk menjalankan.

“Saya kecewa ya, mereka [Hull] sangat baik diatur membela diri seperti yang kuharapkan dan itu tidak mudah bagi kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Tapi saya pikir kami sedikit ceroboh, hal-hal rumit, selalu satu sentuhan lagi, menunda keputusan, memberi mereka waktu untuk berkumpul kembali dan itu bukan pertama terbaik setengah.

“Saya pikir di babak pertama harus melakukan lebih baik para pemain, saya harus melakukan yang lebih baik, para penggemar juga bisa melakukan yang lebih baik.

“Kedua setengah kita semua meningkatkan hanya sedikit. Permainan berakhir, sekarang aku berpikir tentang hari Minggu dan pada hari Minggu saya harus melakukan yang lebih baik, para pemain perlu melakukan lebih baik dan stadion harus berbuat lebih baik.”

Hull bermain dengan pasangan lini tengah David Meyler dan Tom Huddlestone di pertahanan cedera menggigit keras pada awal pemerintahan Marco Silva, namun Mourinho tidak mengantisipasi rekan senegaranya berguling.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit,” katanya.

“Saya tidak mengharapkan empat atau lima, 1-0 untuk saya akan selalu menjadi hasil yang baik tapi 2-0 jelas lebih baik.

“Kami tidak di Wembley tapi gol kedua adalah mungkin tujuan penting.”

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *