a Neuer Bakal Absen Untuk Membela Jerman

2461398_full-lnd

moonstew.com – Manuel Neuer, penjaga gawang andalan Bayern Munchen, bakal meninggalkan timnas Jerman menjelang pertandingan persahabatan melawan dengan tim nasional Italia, yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Penjaga gawang asal Jerman tersebut dipastikan akan absen ketika pertandingan nanti lantaran dirinya mengalami cedera pada perutnya. Hal itu diketahui oleh media-media dari akun resmi timnas Jerman.

Sang kiper juga diperkirakan bakal absen untuk membela Bayern Munchen pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, serta kiper berusia 30 tahun ini juga akan absen pada pertandingan babak delapan besar Liga Champions yang akan datang nanti.

“Manuel Neuer sudah meninggalkan skuad Jerman lantaran dia mengalami cedera pada perutnya. Kami dari para staf dan manajemen klub mendoakan dengan penjaga gawang asal klub Bayern Munchen tersebut akan segera bisa pulih.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi timnas Jerman.

Tanpa penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut, Joachim Loew, pelatih timnas Jerman, bakal memilih untuk menurunkan kiper Kevin Trapp ataupun kiper Bernd Leno, untuk berposisi sebagai penjaga gawang utama Jerman pada pertandingan yang akan datang nanti. Kedua penjaga gawang agen sbobet casino itu masih belum pernah mencicipi pertandingan untuk bermain pada pentas internasional.

Dari segi kemampuannya, Leno dan Trapp cukup berimbang. Menurut catatan dari Squawka, Trapp nan merupakan penjaga gawang klub raksasa Liga Perancis, yakni Paris Saint Germain, telah menyelamatkan total 1,83 per pertandingan. Adapun Leno, penjaga gawang Leverkusen, telah melakukan 1,92 per laga. Akan tetapi, sang pelatih tim nasional Jerman biasanya lebih memilih untuk menurunkan kiper Manuel Neuer pada pertandingan international yang dijalani oleh Jerman.

Sementara itu, kiper Bayern Munchen tersebut juga diharapkan bisa segera pulih di akhir pekan mendatang, ketika skuad Die Roten akan menghadapi klub Eintrahct Frankfurt, pada pertandingan lanjutan Bundesliga, 2 April 2016, hari sabtu. Apabila sang kiper mesti beristirahat, maka pelatih The Bavarians, Pep Guardiola, tidak ingin sang kiper absen di laga delapan besar Liga Champions nan bakal dimulai di pekan depan.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *