Tindakan Mourinho Bisa Dijatuhkan Hukuman Penjara

Screen-Shot-2016-02-11-at-09.31.04

moonstew.com – Kelakuan pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho kepada pemain tengah mereka , Bastian Schweinsteiger mendapatkan komentar yang pedas. Dejan Stefanovic mengungkapkan, bahwa sikap Mou itu dapat saja dijatuhi hukuman kurungan penjara.

Pada awal tahun 2016-2017 yang berjalan dengan tidak begitu lancar untuk Bastia. Sehari sesudah ulang tahun Bastian yang ke-32 di hari Senin 1 Agustus 2016, ia diminati oleh Mou untuk membereskan loker yang berada di kamar gantinya di tim utama dan juga mendegradasi Bastian ke dalam tim cadangan.

Mou tak membawa Bastian ke dalam tour pramusim MU yang bermain di China dan juga Swedia. Eks kapten timnas Jerman ini pun tak diikutsertakan dalam laga testimonial Wayne Rooney yang dihelat pada hari Rabu 3 Agustus 2016.

Hal itu tersebut pun meleceut kemarahan Stefanovic. Menurut pendapat Stefanovic, kelakukan Mou tergolong dalam intimidasi dan juga pantas diberikan hukuman.

Tindakan Mourinho itu tersebut sudah jelas termasuk tindakan yang intimidasi. Di Slovenia, Mou dapat dijatuhkan hukuman yang berat, yakni selama tiga tahun di penjara,” ujar Stefanovic yang termasuk ketua Asosiasi pemain di Slovenia terhadap BBC.

Mou sudah menunjukkan contoh yang tidak pantas dilakukan. Saya bakal membawa ia ke dalam pengadilan,” ujar eks pemain belakang Fulham ini.

Lebih lanjutnya, Stefanovic pun memberikan sarannya kepada Bastian untuk bisa melaporkan kejadian ini terhadap Asosiasi Sepak Bola Professional ataupun PFA agar Mou bisa dijatuhkan hukuman seberatnya mungkin.

Bastian harus mengajukan keluhannya itu kepada pihak PFA dan saya pun bakal berupaya supaya Mourinho isa mendapatkan hukuman yang telah dia lakukan kepada pemainnya,” ujar pria yang termasuk salah satu pengacaar ini tersebut.

Bastian yang mulai memperkuat Setan Merah di musim panas tahun 2015 dengan harga trasnfer sebesar 6,5 juta pounds (Setara Rp 111,6 milliar). Bersama MU, Bastian lantas tidak berhasil memperlihatkan kemampuannya dengan menjadi salah satu pemain tengah terbaik di Eropa.

Cedera yang sangat lama itu pun membuat Schweinsteiger hanya bisa bermain sebanyak 31 kali saja dalam seluruh kompetisi pada musim 2015-2016 bersama MU. Dia total hanya mencatatkan selama 1.937 menit bermain diatas lapangan.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *