a Uruguay pulang dengan hadiah hiburan menang atas Jamaica

FBL-COPAM2016-URU-PRESSER

moonstew.com – Walaupun hasil pertandingan sudah tak mempengaruhi lagi Uruguay tak kendur untuk mengalahkan Jamaica dilaga terakhir, hitung-hitung kemenangan ini untuk mengobati rasa kecewa mereka ketika sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi dalam 2 laga kekalahan dari 3 laga terjadwal, dibawah asuhan Oscar Tabarez Uruguay pastikan kemenangan melalui goal dari Abel Hernandez (21’) Je-Vaughn Watson (67’ bunuh diri) Mathias Corujo (89’).

Bertempat di Levi’s Stadium Uruguay menutup kualifikasi di group C dengan kemenangan sementara partai lainnya antara Mexico dan Venezuela yang berlangsung di NRG Stadium Houston Texas berakhir imbang dengan score 1-1, Mexico sebagai juara group ditemani Venezuela (runner-up) menjadi wakil dari group C untuk beradu dibabak 8 besar agen sbobet indonesia.

Kedua tim yang sudah menyadari posisi tercampakkan membuka pertandingan dengan tempo cepat, Uruguay tak ingin kehilangan gengsi mencoba untuk memulai mengambil inisiatif menyerang dan mencoba raih kemenangan pertama mereka, Edison Cavani mendapatkan peluang bagus dimenit ke tujuh namun kiper lawan Andre Blake mampu lakukan penyelamatan.

Membombardir gawang lawan semenjak menit awal akhirnya goal yang dinanti baru muncul dimenit ke 21, bermula dari serangan yang dibangun Nicolas Lodeiro penyerang Hull City Abel Hernandez tak membuang kesempatan dan tak alami kesulitan menjinakkan Andre Blake membuat Uruguay memimpin sampai babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua Edison Cavani dan Diego Godin bergantian mengancam gawang Jamaica dan terus mendominasi jalannya pertandingan, goal keduapun kemudian terjadi ketika bek Jamaica Je-Vaughn Watson lakukan kesalahan, bermaksud menghalau bola kiriman Abel Hernandez malah Watson mempermulus terjadinya goal kedua.

2-0 memimpin Uruguay terus tebar ancaman namun disisa menit pertandingan goal penutup dari Uruguay baru tercipta dimenit ke 89, goal dihadirkan Mathias Corujo yang baru bermain 8 menit mengganti Alvaro Gonzalez, score 3-0 tetap bertahan hingga bubaran pertandingan dan Oscar Tabarez pun sedikit dapat tersenyum lega dengan hasil kemenangan ini.

Berakhir sudah perjalanan Jamaica dan Uruguay dikompetisi Copa Amrica kali ini, Mexico bersama Venezuela lolos menuju kebabak perempat final bersama USA, Columbia, Peru, Ecuador dan Argentina sebagai tim yang sudah terlebih dahulu pastikan kemenangan, tinggal menanti pemenang antara Chile dan Panama lengkaplah sudah 8 tim akan beradu dibabak gugur selanjutnya.

Chile dan Panama akan jalankan laga penentuan esok pagi 15 juni 2016 jam 07.00 wib distadium Lincoln Financial Field Philadelphia, sedangkan Argentina akan melengkapi jadwal pertandingan ketiga yang sudah tak berpengaruh hadapi Bolivia di Stadium CenturyLink Field Seattle Washington pada jam 09.00 wib.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *